Pages

Labels

Diberdayakan oleh Blogger.

Translating

Sabtu, 01 Desember 2012

Tentang Saya

Assalamu'alaikum wr wb

Kawan-kawan perkenalkan nama saya Lazuardy Buana Azhar ^^ anak ke-2 dari 4 bersaudara :)
saya lahir pada tanggal 27-februari-1997 di Bandung :)
saya sekarang tinggal di karawang atau lebih tepat nya di rengasdengklok, siapa sih yg tidak kenal rengasdengklok ? hehehehe . Saya sekarang sekolah di SMAN ! RENGASDENGKLOK dan saya duduk di kelas XI IPA 2 .


Saya mulai aktif nge-blog pada saat saya dapat tugas dari guru saya untuk membuat sebuah blog, awal nya memang cuma iseng-iseng saja tetapi lama-lama mungkin akan bermanfaat bagi semua . Blog ini mungkin acak-acakan karna saya masih tidak tau mau di buat apa ini blog . ^^

Jangan lupa berkunjung ke Rengasdengklok :)


Wassalamu'alaikum wr wb

0 komentar:

Posting Komentar